Ini Alasan Erik ten Hag Ganti Casemiro dengan Eriksen, Man United Menang Comback 2-1 atas Brentford

Selebrasi pemain Manchester United bobol gawang Brentford.
Sumber :
  • X/@ManUnited

Bola, Mindset – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa ia mengganti gelandang bertahan Casemiro dengan Christian Eriksen karena ia 'ingin lebih banyak bola'.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Manchester United berhasil bangkit dari tertinggal 1-0 untuk mengalahkan Brentford dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Scott McTominay di waktu tambahan.

Mathias Jensen memberikan keunggulan mengejutkan bagi Brentford di Old Trafford. Sebelumnya tim ten Hag kalah dari Galatasaray di kandang dalam Liga Champions, dalam pertandingan ini pun mereka kehilangan skor lebih awal.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Namun, gol-gol McTominay menyelamatkan wajah United, dan ten Hag telah berbicara tentang keputusannya untuk menarik Casemiro, pada paruh pertama pertandingan untuk digantikan oleh Christian Eriksen. 

Erik Ten Hag sebut Anthony berpotensi main di Final Piala FA.

Photo :
  • Getty Images/Ash Donelon
Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Melansir Miror, Ten Hag menjelaskan keputusannya itu karena ia 'ingin lebih banyak bola' dengan timnya tertinggal satu gol menjelang istirahat paruh pertama.

''Anda merasa lega pada saat itu ketika sekali lagi pertandingan yang mulai berjalan tidak sesuai dengan keinginan kami, kami menemukan titik balik," kata Ten Hag,

Halaman Selanjutnya
img_title