Real Madrid vs Osasuna 4-0: Jude Bellingham Bikin Brace - Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Jude Bellingham Bikin Brace - Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • X/@ESPN

Bola, Mindset – Suasana "Hey Jude" menggema di Bernabeu sekali lagi ketika gelandang Inggris menginspirasi Real Madrid meraih kemenangan telak 4-0 atas Osasuna.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

Bellingham baru-baru ini mengakui bahwa ia lebih suka mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir. Namun kali ini ia mencetak gol cepat dan Osasuna tidak pernah benar-benar pulih setelah ia memberi keunggulan kepada tim tuan rumah pada menit ke-9.

Luka Modric memberikan umpan kepada Dani Carvajal, dan dari umpan silangnya, Bellingham dengan tenang mengambil waktu di area penalti sebelum melepaskan tembakan melewati Sergio Herrera.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Seluruh kendali berada di tangan Madrid dalam 45 menit pertama, dan Joselu seharusnya bisa memperluas keunggulan tetapi tidak berhasil mengalahkan Herrera.

Osasuna penuh niat baik di paruh kedua, tetapi Bellingham berhasil menembus kaki Herrera setelah mendapat umpan dari Fede Valverde pada menit ke-54 untuk membuat skor 2-0.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Sekarang ia telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan bersama klub barunya.

Vinicius menambahkan satu gol lagi pada menit ke-64. Eduardo Camavinga merebut bola longgar di lini tengah, dan Valverde memberikan umpan cemerlang kepada pemain Brasil tersebut yang berhasil mengelabui kiper dan mencetak gol dari sudut dekat. 

Halaman Selanjutnya
img_title