Live Streaming Al-Nassr vs Istiklol, Link Siaran Langsung Cristiano Ronaldo di Liga Champions Asia

Jadwal Live Streaming Al-Nassr vs Istiklol.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, Mindset – Jadwal live streaming Al-Nassr vs Istiklol dalam pertandingan Liga Champions Asia 2023-24 akan berlangsung di Stadion Universitas Raja Saud, Riyadh, Arab Saudi, Selasa, 3 September 2023, dini hari WIB. Cristiano Ronaldo bertekad lanjutkan tren positif Faris Najd untuk meraih gelar level Asia.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Al-Nassr siap menghadapi Istikol dalam pertandingan AFC Champions League 2023-24. Faris Najd memasuki pertandingan ini setelah beberapa penampilan luar biasa di Liga Pro Saudi 2023-24.

Kemenangan terbaru Al Nassr, dengan skor 2-1 melawan Al-Tai pada Jumat lalu, merupakan kemenangan keenam berturut-turut di Liga Pro Saudi.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Ronaldo turut mencatatkan namanya di papan skor dengan mengeksekusi tendangan penalti menit terakhir untuk memastikan kemenangan.

Dalam kampanye Liga Champions 2023-24 mereka, Al-Nassr mengalahkan tim Iran, Persepolis, dengan skor 2-0 di kandang lawan dalam pertandingan pembuka fase grup, meraih kemenangan pertama mereka.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Sementara itu, Istiklol, bermain imbang 0-0 di kandang melawan tim Qatar, Al-Duhail, untuk membuka kampanye AFC Champions League 2023-24 mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title