Live Streaming Al Ta’ee vs Al Nassr: Jadwal dan Cara Nonton Siaran Langsung Cristiano Ronaldo Gratis

Live Streaming Al Ta’ee vs Al Nassr, Jumat (29/9).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, Mindset – Live streaming Al Ta’ee vs Al Nassr dalam alga lanjutan Liga Pro Saudi akan berlangsung di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa'ed pada Jumat, 29 September 2023, malam ini. Tim Cristiano Ronaldo telah memetik delapan kemenangan beruntun dan tampil tak terhentikan di zona akhir lapangan. 

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Cristiano Ronaldo berhasil mengoleksi sembilan gol di Liga Pro Saudi. Sehingga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Pro Saudi.

Ronaldo bersama Al Nassr berambisi untuk menambah jumlah golnya serta membawa timnya meraih kemenangan kesembilan berturut-turut melawan Al Ta’ee yang berada di posisi ke-12. 

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Tuan rumah baru mampu meraih dua kemenangan di liga musim ini dan akan membutuhkan keajaiban menghadapi tamu yang sedang dalam performa apik.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Al Ta’ee tidak memiliki masalah cedera baru yang harus diatasi menjelang pertandingan besar melawan Cristiano Ronaldo dari Al Nassr pada Jumat.

Mengisi lini serang untuk tuan rumah adalah Bernard Mensah yang sedang dalam performa apik, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title