Jadon Sancho Non-Aktifkan Akun Instagramnya, Usai Perselisihan dengan Erik ten Hag di Man United

Jadon Sancho Non-Aktifkan Akun Instagramnya.
Sumber :
  • Ist

Bola, Mindset – Akun Instagram milik Jadon Sancho telah dinonaktifkan seiring dengan konflik publiknya dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag. Pemain sayap ini masih mempertahankan akun X-nya (sebelumnya Twitter). Meski dia telah  menghapus semua kiriman pada bulan November lalu ketika ia menghabiskan waktu menjauh dari skuad selama periode liburan. 

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Dia menggunakan media sosial untuk membalas alasan latihan Ten Hag yang mengakibatkan dirinya diabaikan dalam pertandingan melawan Arsenal.

Akibatnya, ia diasingkan dari latihan tim utama setelah enggan meminta maaf kepada Ten Hag atas tindakan onlinenya. Meskipun ia menghapus pernyataan X yang tersemat pada profilnya setelah delapan hari.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Pemain berusia 23 tahun ini tidak diharapkan akan masuk dalam pertandingan Piala Liga melawan Crystal Palace pada hari Selasa.

Diprediksikan, Sancho terbuka untuk meninggalkan Man United setelah Ten Hag tetap mempertahankan komentarnya.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Dalam pernyataan media sosialnya yang kini sudah dihapus, ia menuduh Ten Hag berbohong tentang alasan ia diabaikan dan mengklaim bahwa ia telah menjadi "kambing hitam selama ini".

Manajer United mengakui bahwa ia tidak tahu apakah Sancho akan bermain untuk klub lagi. Dia mengatakan bahwa situasinya "tidak penting" menjelang kekalahan dalam pertandingan Liga Premier melawan Brighton.

Halaman Selanjutnya
img_title