Manchester United Dipermalukan Brighton di Premier League, Red Devils Kalah 1-3 dari The Albion

Hasil Manchester United vs Brighton 1:3.
Sumber :
  • X/@OfficialBHAFC

Bola, MindsetManchester United menderita kekalahan telak 1-3 dari Brighton di Old Trafford. Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro berhasil mencetak gol untuk Brighton yang tampil mengagumkan.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Manchester United hanya mampu meriah gol hiburan dari Hannibal Mejbri untuk tuan rumah. Sementara, Brighton mampu mengamankan kemenangan yang nyaman.

Danny Welbeck kembali menghantui Manchester United dengan mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan meyakinkan Brighton 3-1 melawan mantan klubnya di Old Trafford.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Tim Roberto De Zerbi naik ke peringkat ketiga dalam tabel Liga Premier, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Setelah menampilkan penampilan ciamik dalam kemenangan keempat mereka sepanjang musim.

Welbeck memanfaatkan umpan silang yang menggoda dari Simon Adingra pada menit ke-20 setelah umpan matang dari Adam Lallana yang diselesaikan dengan sempurna dari jarak tujuh yard.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Pascal Gross menambahkan gol kedua dengan hasil akhir rendah yang apik pada menit ke-53. Gol bermula dari umpan Tariq Lamptey sebelum Lamptey yang kreatif menemukan João Pedro untuk melepaskan tembakan spektakuler ketiga bagi tim Brighton pada menit ke-71.

Hannibal Mejbri, pemain pengganti Manchester United, mencetak gol hiburan dari jarak jauh dua menit kemudian.

Halaman Selanjutnya
img_title