Saham Manchester United Anjlok, Glazers Rugi Besar Usai Laporan Terbaru tentang Pengambilalihan Klub

Logo Manchester United Salah satu klub besar di Inggris.
Sumber :
  • Ist

Sport, Mindset – Harga saham Manchester United anjlok dari $23,70 (£18,86) per saham pada Jumat, 1 September 2023, menjadi $19,35 (£15,41) saat penutupan pasar pada Selasa, 5 September.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Berita ini tentu merupakan pukulan telak bagi keluarga Glazer, yang telah dalam pembicaraan untuk menjual klub ini awal tahun ini.

Keputusan Pengambilalihan Man United oleh Glazers Merusak Nilai Saham Man United

Nilai saham Manchester United anjlok lebih dari £550 juta dalam satu hari imbas pemberitahuan pengambilalihan kembali oleh keluarga Glazer. Nilai United di Bursa Efek New York turun sebesar 18,22% setelah pasar bereaksi terhadap laporan bahwa keluarga Glazer enggan menjual mayoritas kepemilikan klub.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Keluarga Amerika ini diperkirakan mengendalikan 69% dari klub Premier League ini. Beberapa waktu lalu telah dalam pembicaraan untuk menjual bagian mereka pada musim panas ini.

Namun, laporan dari beberapa surat kabar mengindikasikan bahwa mereka bermaksud menarik bagian klub mereka dari pasar hingga tahun 2025. Ketika mereka diyakini dapat menerima antara £7 miliar hingga £10 miliar dalam penjualan.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Terlepas dari itu, tampaknya para pedagang saham kehilangan kepercayaan pada kemungkinan pengambilalihan Man United. Para pemegang saham memutuskan untuk keluar dari posisi mereka dan menjual saham tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title