Tak Kapok Ditolak! Al Ittihad Kembali Goda Liverpool Lepaskan Mo Salah dengan Tawaran Bombastis

Mo Salah cetak gol saat Liverpool kalahkan Aston Villa 3-0.
Sumber :
  • X/@LFC

Sport, MindsetAl Ittihad kekeh ingin memboyong Mo Salah dari Liverpool agar hijrah ke Saudi Pro Leagues. Tawaran biaya bombasti untuk menebus pemain bintang Mesir ini yang sebelumnya ditolak, kini pihak saudi meningkatkan lagi nominalnya.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Melansir Daily Mail, pihak klub Saudi dilaporkan telah memberikan tawaran menggiurkan senilai £215 juta untuk Mo Salah dari Al Ittihad.

Delegasi dari Arab Saudi tiba di London pada hari Sabtu dengan tekad kuat untuk meyakinkan Liverpool agar menjual Salah pada minggu ini.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Pihak klub Liga Pro Saudi ini sangat ingin mendapatkan pemain asal Mesir ini. Mereka mengikuti tawaran sebelumnya sebesar £150 juta dengan kesepakatan yang bisa mencapai rekor dunia sebesar £215 juta dengan tambahan, seperti yang dilaporkan oleh The Sun.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Salah telah ditawari gaji sebesar £2,45 juta per minggu untuk meninggalkan Anfield, ditambah insentif tambahan.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Selain itu, dia juga mendapatkan persentase dari penjualan jersey, bonus kemenangan sebesar £55.000. Serta peran sebagai duta besar untuk tiga perusahaan besar asal Arab Saudi.

Mo Salah Bakal dapat Banyak Cuan Jika Gabung Al Ittihad 

Halaman Selanjutnya
img_title