Hasil Liverpool vs Aston Villa 3-0, Mo Salah Cetak Gol untuk The Reds: Akankah Hijrah ke Al Ittihad?

Mo Salah cetak gol saat Liverpool kalahkan Aston Villa 3-0.
Sumber :
  • X/@LFC

Sport, MindsetMo Salah meredam spekulasi sengit mengenai masa depannya dengan mencetak gol lagi untuk Liverpool dalam kemenangan dominan 3-0 atas Aston Villa. The Reds berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Premier di bawah asuhan Jurgen Klopp pada hari Minggu, 3 September 2023.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Mo Salah, beberapa waktu ini menjadi bahan spekulasi terkait tawaran senilai 150 juta poundsterling ($188 juta) dari Al-Ittihad di Arab Saudi.

Namun sang pemain legenda ini dengan tenang menyarangkan gol pada menit ke-55 untuk menutup skor di Anfield saat Liverpool.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Dominik Szoboszlai mencetak gol pembuka pada menit ketiga. Insiden bek kanan Villa, Matty Cash, tanpa sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-22 setelah Darwin Núñez mengenai tiang gawang dan bola memantul ke dalam, menambah keunggulan bagi Liverpool.

Liverpool tetap tidak terkalahkan dengan 10 poin dari empat pertandingan menuju jeda internasional.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Ketika Liga Premier kembali dalam dua minggu, para penggemar Liverpool akan berharap Salah masih berada di klub tersebut.

Dengan jendela transfer belum ditutup untuk klub-klub Saudi hingga hari Kamis, Al Ittihad masih bisa kembali dengan tawaran yang lebih besar untuk Salah. 

Halaman Selanjutnya
img_title