Liverpool Bakal Boyong Ryan Gravenberch dari Bayern Munich, Penyegaran Lini Tengah The Reds

Liverpool boyong Ryan Gravenberch dari Bayern Munich.
Sumber :
  • X/@RyanGravenber

Sport, MindsetLiverpool telah menyetujui kesepakatan senilai €40 juta untuk mendatangkan Ryan Gravenberch dari Bayern Munich. Karena proses pembangunan kembali lini tengah yang dilakukan oleh Jurgen Klopp semakin mendekati selesai.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Pemain berusia 21 tahun ini diyakini akan menuju Merseyside untuk menjalani pemeriksaan medis menjelang batas waktu transfer pada hari Jumat, (1/9), dengan biaya kesepakatan yang juga mencakup tambahan-tambahan tertentu.

Gravenberch telah menjadi target selama beberapa waktu. Tetapi baru dalam seminggu terakhir posisi Bayern berubah mengenai pemain yang mereka beli dari Ajax setahun yang lalu dengan harga sekitar €20 juta.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Pemain internasional Belanda ini akan menjadi perekrutan keempat dan hampir dapat dipastikan sebagai akuisisi terakhir sebelum batas waktu transfer.

Gravenberch akan bergabung dengan rekan-rekan setim baru lainnya seperti Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo di lini tengah Liverpool.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Liverpool telah menjual Jordan Henderson dan Fabinho, yang masing-masing berusia 33 tahun dan akan berusia 30 tahun pada bulan Oktober mendatang. 

Selain itu The Reds pun membiarkan James Milner (37), Alex Oxlade-Chamberlain (30), dan Naby Keita (28) yang sering cedera pergi pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title