Gelandang Persib, Ryan Kurnia Perdana Dipanggil Timnas Indonesia, Sang Pemain Ungkapkan Ini!

Ryan Kurnia saat sesi latihan Persib Bandung.
Sumber :
  • Instagram/@rynkurnia

Bandung, Mindset – Gelandang Persib Bandung, Ryan Kurnia mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Panggilan tersebut merupakan pertama kalinya bagi pemain muda Maung Bandung ini.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pada 8 September 2023 mendatang, Ryan bersama tiga rekannya di Persib, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Marc Klok, akan berhadapan dengan Timnas Turkmenistan dalam pertandingan FIFA 'A' Match yang dihelat di Surabaya.

Bagi Ryan, ini bukan sekadar pertandingan biasa. Ini merupakan panggilan pertamanya untuk membela Tim Garuda Senior, suatu kesempatan yang telah lama dinanti.

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

''Ini pertama kali [saya] gabung Tim Nasional Indonesia, tentunya sangat senang bisa dipanggil sama timnas. Suatu kebanggaan buat saya [bergabung Timnas] karena menjadi cita-cita saya sejak kecil," ujar Ryan dikutip MindsetVIVA dari laman resmi Persib Bandung, Selasa, 29 Agustus 2023. 

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Namun, dibalik kebahagiaan yang begitu besar, terdapat pula tanggung jawab yang tak kalah besar.

Ryan menyadari bahwa panggilan ini bukan semata-mata untuk menghias daftar pemain Timnas Indonesia. Ini adalah sebuah tantangan untuk membuktikan dirinya di level yang lebih tinggi. 

Halaman Selanjutnya
img_title