Borussia Dortmund Gelar Laga Persahabatan dengan Persib Bandung, Berikut Jadwal Pertandingannya!

Borussia Dortmund Bakal Gelar Laga Persahabatan dengan Persib.
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung, MindsetBorussia Dortmund Legends bakal menggelar laga persahabatan di Indonesia dengan melawan Persib Bandung. Laga keduanya direncanakan berlangsung di Stadion Siliwangi Bandung, 10 September 2023 mendatang.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pertandingan ini akan menampilkan para pemain legendaris PERSIB dan Borussia Dortmund (BVB) dalam pertandingan persahabatan.

Pertandingan ini merupakan bagian dari tur BVB Legend di Asia Tenggara dan akan mempertemukan tim PERSIB All Stars dengan BVB Legends.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

PERSIB All Stars akan menampilkan sejumlah pemain ikonik, di antaranya adalah mereka yang telah membantu Pangeran Biru meraih gelar juara Liga Indonesia (LI) 1994/1995 dan Indonesia Super League (ISL) 2014/2015.

Nama-nama seperti I Made Wirawan, Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Airlangga Sucipto, dan mantan pemain PERSIB dari berbagai generasi akan turut memeriahkan pertandingan.

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

Tak hanya itu, dalam semangat pembelajaran, beberapa pemain muda juga akan diturunkan oleh PERSIB untuk merasakan atmosfer bermain dalam pertandingan ini.

Pemain Legend Persib Bandung Bakal Menjamu Borussia Dortmund Legend 

Halaman Selanjutnya
img_title