Live Streaming Liverpool vs Bournemouth Hari Ini: Link Nonton Siaran Langsung TV Liga Premier

Live Streaming Liverpool vs Bournemouth, pertandingan Liga Premier.
Sumber :

Sport, MindsetLiverpool vs Bournemouth dalam Pertandingan Liga Premier 2023-24 akan berlangsung  di Anfield, Sabtu, 19 Agustus 2023, malam ini WIB. Link live streaming pertandingan tersedia dalam artikel ini!

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Liverpool berhasil mendatangkan Wataru Endo dari Stuttgart. Namun The Reds mengalami kekalahan dalam perburuan tanda tangan Moisés Caicedo dan Roméo Lavia dari Chelsea. Kedua pemain tersebut lebih memilih klub asal London tersebut daripada Liverpool.

Melansir laman Liverpool, pemain gelandang baru asal Jepang, Wataru Endo dipastikan tidak akan tampil saat melawan Bournemouth di Anfield hari ini. Karena dokumennya tidak memenuhi batas waktu Liga Premier.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari pembukaan, Jurgen Klopp akan mencari tiga poin dan ingin memulai musim Liverpool dengan baik. 

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Bournemouth bermain imbang dengan West Ham pada hari pembukaan musim, dan The Cherries akan melakukan perjalanan ke Anfield dengan ambisi mereka sendiri untuk meraih tiga poin.

Namun, catatan pertemuan mereka yang terbaru dengan Liverpool tidak begitu menggembirakan. Hanya satu kemenangan dalam delapan pertemuan terakhir antara kedua tim.

Halaman Selanjutnya
img_title