Beckham Putra dan Robi Darwis Diizinkan Persib Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF 2023

Beckham Putra dan Robi Darwis Diizinkan Persib Bela Timnas.
Sumber :
  • Instagram - beckham_put7 dan robi_darwis24

Bandung, Mindset – Gelaran Piala AFF U-23 2023 semakin mendekat, Persib Bandung dengan legowo memberi izin kepada kedua pemainnya yakni, Beckham Putra dan Robi Darwis untuk membela Timnas Indonesia di ajang tingkat Asia Tenggara tersebut. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Gelandang muda berbakat Indonesia, Beckham Putra Nugraha, telah menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia sebelum ia dan timnya berangkat ke Thailand untuk berlaga dalam turnamen ini.

Piala AFF U-23 2023 yang akan berlangsung dari 17 hingga 26 Agustus ini akan menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat Indonesia, untuk bersaing dan menunjukkan kualitas mereka di level Asia Tenggara.

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Timnas Indonesia U-23 berada dalam Grup B bersama dengan Timor Leste dan Malaysia, yang membuat persaingan di grup ini menjadi semakin menarik.

Beckham Putra Memohon Doa dan Dukungan Jelang Berlaga di Piala AFF U-23

Sebagai langkah awal menuju turnamen ini, Beckham Putra Nugraha, yang dikenal dengan nomor punggung 7, memohon doa dan dukungan untuk kesuksesan Timnas Indonesia. Ini adalah upaya untuk mengumpulkan semangat positif dan energi untuk membantu timnya mencapai hasil terbaik di Piala AFF U-23 2023. 

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Halaman Selanjutnya
img_title