Neymar Raih Kontrak Senilai £275 Juta sebagai Bintang Baru Liga Pro Saudi di Klub Al Hilal

PSG Sepakat Menjual Neymar Jr ke Al Hilal.
Sumber :
  • Twitter - Fabrizio Romano

Sport, Mindset – Neymar telah diumumkan sebagai persembahan besar-besaran terbaru dalam Liga Pro Saudi, setelah tim Paris St-Germain setuju untuk mentransfernya dengan biaya akhir sebesar £77 juta ditambah bonus kepada Al-Hilal.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

"Dengan bangga saya hadir di Arab Saudi - saya Al HILAL," ujar pemain berusia 31 tahun ini dalam video unggahan Twitter Al Hilal.

Melansir Yahoo Sports, Neymar diyakini akan menerima sekitar £275 juta selama kontrak dua tahunnya.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Wakil dari Neymar dengan cepat menerima tawaran besar dari klub yang sama yang sebelumnya ditolak oleh Kylian Mbappe bulan lalu.

Sementara Mbappe kini telah kembali berlatih bersama tim utama Paris. Neymar diperkenalkan sebagai anggota tim Al Hilal oleh klub setelah melewati tes medis pada hari Senin.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Dengan bergabungnya Lionel Messi dengan Inter Miami di awal musim panas ini, sumber-sumber terdekat dengan perundingan menggambarkan kesepakatan Neymar sebagai "penanda akhir dari era Galacticos resmi di Paris".

Pergantian pemain dengan gaji tahunan sebesar £21 juta ini, baik datang dan pergi, diharapkan dapat mengurangi kekhawatiran Financial Fair Play bagi klub.

Halaman Selanjutnya
img_title