Prediksi Al Ettifaq vs Al Nassr, Pertandingan Liga Pro Saudi 2023-24: Jadwal, Skor, Susunan Pemain

Prediksi Al Ettifaq vs Al Nassr, Pertandingan Liga Pro Saudi.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Musim Liga Pro Saudi 2023-24 dimulai] pekan ini, dengan pertandingan pembuka Al Ettifaq vs Al Nassr yang berlangsung di Stadion Prince Mohamed bin Fahd, Dammam, Arab Saudi, Selasa (15/8). Pertandingan akan kick-off pukul 01.00 WIB. Berikut prediksi Al Ettifaq vs Al Nassr akan diulas dalam artikel ini.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Tuan rumah akan berusaha untuk meningkatkan posisi mereka yang berada di peringkat ketujuh musim lalu.Sementara Al Nassr akan berharap untuk bersaing setelah finis di posisi kedua musim sebelumnya.

Setelah kesulitan menghidupkan kembali masa kejayaan mereka pada tahun 1980-an. Di mana mereka memenangkan dua gelar domestik dan dua Piala Champions Klub Arab. 

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

kini Al Ettifaq telah meningkatkan inisiatif dengan menunjuk mantan gelandang Inggris dan Liverpool, Steven Gerrard, sebagai manajer baru mereka.

Pria berusia 43 tahun ini, yang memulai karir manajerialnya dengan baik dengan mengakhiri paceklik juara Liga Primer Skotlandia Rangers pada tahun 2021. Sebelum mengalami kesulitan dengan Aston Villa.

Al Ettifaq Bertabur Pemain Bintang 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Jordan Henderson Ditawari Kontrak Fantastis dari Klub Arab Saudi.

Photo :
  • Twitter - @StevenAGGER
Halaman Selanjutnya
img_title