Video Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Gol-nya Disahkan oleh Wasit Trending di Twitter

Cristiano Ronaldo bungkam supporter Al Hilal usai cetak gol.
Sumber :
  • Twitter - @CFC_Janty

Sport, Mindset – Video reaksi sumringah Cristiano Ronaldo usai gol-nya ke gawang Al Hilal disahkan oleh wasit mendadak trending di Twitter

Ternyata Begini Status Suami Mokondo Menurut Imam Ghazali

Warganet gemas melihat reaksi Ronaldo yang sangat bahagia atas gol keduanya disahkan oleh wasit yang membuat Al Nassr menjadi juara Piala Champions klub Arab 2023.

Mega Bintang asal Portugal ini sukses mengemas dua gol penting saat Al Nassr berhasil mengungguli Al Hilal, dalam laga pamungkas Piala Champions Klub Arab pada tanggal 12 Agustus 2023, kemarin.

Livy Renata Diduga Belikan Mobil untuk Ibunda dengan Uang Donasi Online? Intip Profil dan Agama-nya

Dalam final Piala Champions Klub Arab yang digelar di Stadion Raja Fahd, tim Al Nassr berhasil mengatasi Al Hilal dengan skor akhir 2-1. 

Pertarungan berlangsung ketat sejak awal, dengan Al Nassr sempat tertinggal setelah gelandang Brasil, Michael, mencetak gol pembuka pada menit keenam setelah paruh waktu.

Perayaan yang dilakukannya pemain Al Hilal tersebut memperagakan gaya selebrasi 'SIU' yang ditafsirkan sebagai tantangan terhadap Ronaldo. Sehingga menciptakan momen panas dalam pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title