Prediksi Al Hilal vs Al Nassr - Final Piala Champions Klub Arab : Peluang Ronaldo Cs Raih Gelar

Jadwal Al Hilal vs Al Nassr, Pertandingan Final Piala Champions Arab.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Ajang paling prestisius, yakni Final Piala Champions Arab, akan menghadirkan duel menarik antara Al Hilal vs Al Nassr. Saat yang sangat berharga bagi Cristiano Ronaldo untuk mempersembahkan gelar pertamanya di Arab Saudi. Berikut prediksi Al Hilal vs Al Nassr akan diulas dalam artikel ini.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Langkah Al Hilal menapaki panggung final terwujud setelah berhasil menaklukkan tantangan dari tim lain di Arab Saudi, yakni Al Shabab, dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Al Hilal dicetak dengan usaha keras dari Mohamed Kanno, Malcom, dan Abdullah Al Hamdan. Sementara itu, Al Shabab hanya berhasil menciptakan satu gol hiburan yang dicetak oleh Gustavo Cuellar.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sebelumnya, Al Nassr telah lebih dulu mengamankan tempatnya di final. Al Nassr berhasil mengungguli perwakilan dari Irak, Al Shorta, dengan skor tipis 1-0. 

Duel Cristiano Ronaldo saat pertandingan Al Nassr vs Al Shorta.

Photo :
  • X - Al Nassr
Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain Man of The Match dengan berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melalui tendangan penalti yang sangat taktis.

Pertarungan sengit antara Al Hilal vs Al Nassr dalam laga puncak Piala Champions Arab tentu saja menambah daya tarik dalam kompetisi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title