Cristiano Ronaldo Tempati Posisi Pendapatan Tertinggi Tahunan dari Instagram, Influence Lewat

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr vs Al Shabab 0-0.
Sumber :
  • Al Nassr

Sport, MindsetCristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemilik pendapatan tertinggi di Instagram untuk tahun ketiga berturut-turut. Pemenang Ballon D'Or lima kali ini mengungguli para influencer yang saat ini menjamur.

10 Ungkapan Populer Biasa Dianggap Hadis dan Ternyata Bermasalah

Ronaldo, pada bulan Juli namanya terdaftar sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes untuk pertama kalinya sejak tahun 2017 setelah pindah ke Arab Saudi. Kini mega bintang asal Portugal ini menduduki peringkat teratas dalam Daftar Kekayaan Instagram 2023.

Daftar ini, yang disusun oleh alat penjadwalan Instagram Hopper HQ, didasarkan pada data internal dan yang tersedia untuk umum.

Penyair Joko Pinurbo Meninggal, Sastra Indonesia Kembali Berduka

Melalui fitur tersebut dapat diketahui berapa banyak setiap pengguna dapat mengenakan biaya untuk satu kiriman di Instagram dan YouTube.

Melansir Hopper HQ, kapten Al Nassr ini mendapatkan US$3,23 juta per kiriman di Instagram, karena ia mendekati 600 juta pengikut di platform media sosial tersebut.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Tidak mengherankan, saingan terdekat Ronaldo dalam daftar ini adalah Lionel Messi, dengan pemenang Piala Dunia Argentina ini mendapatkan hampir US$2,6 juta untuk setiap kiriman.

Hal ini menjadikan kedua raksasa sepak bola ini tidak hanya berada di atas setiap bintang olahraga lainnya. Tetapi juga selebritas seperti penyanyi dan aktris Selena Gomez, bintang reality show dan pengusaha make-up Kylie Jenner, serta aktor Dwayne 'The Rock' Johnson.

Halaman Selanjutnya
img_title