Final Liga Champions Arab: Al Hilal vs Al Nassr, Peluang Ronaldo Raih Gelar Pertama

Al Hilal vs Al Nassr, peluang Ronaldo raih gelar pertama.
Sumber :
  • X - Al Nassr

Sport. Mindset – Ajang puncak Final Liga Champions Arab akan menyuguhkan pertarungan menarik antara Al Hilal vs Al Nassr. Kesempatan emas bagi Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar pertama di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Langkah Al Hilal menuju partai final terwujud setelah berhasil mengatasi rintangan klub lain dari Arab Saudi, yakni Al Shabab, dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Al Hilal diraih melalui kerja keras Mohamed Kanno, Malcom, serta Abdullah Al Hamdan. Sedangkan Al Shabab hanya mampu mempersembahkan satu gol hiburan yang dicetak oleh Gustavo Cuellar.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Sebelumnya, Al Nassr telah lebih dulu mengamankan tempatnya di final. Al Nassr berhasil mengungguli wakil dari Irak, Al Shorta, dengan skor tipis 1-0.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain Man of The Match dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut lewat tendangan penalti yang taktis. 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Pertarungan sengit antara Al Hilal vsAl Nassr pada laga puncak Liga Champions Arab tentunya menambah daya tarik kompetisi ini. Terutama dalam persaingan merebut gelar juara Liga Arab Saudi musim sebelumnya, Al Hilal berhasil mengungguli Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
img_title