Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang Diumumkan PSSI untuk Persiapan Piala AFF U-23 2023

23 Pemain yang Diumumkan PSSI untuk Persiapan Piala AFF U-23.
Sumber :
  • X - PSSI

Jakarta, Mindset – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah mengumumkan daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF U-23 2023. Pengumuman tersebut dipublikasikan melalui laman resmi PSSI, Selasa, 8 Agustus 2023.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Sang pelatih Shin Tae yong dari PSSI telah mengundang 23 pemain untuk berpartisipasi dalam pusat latihan tim U-23 Indonesia (TC), sebagai langkah persiapan yang sangat penting menjelang Piala AFF U-23 2023.

Kompetisi bergengsi tersebut akan digelar di tanah Thailand pada rentang tanggal 17 hingga 26 Agustus.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Thailand menjadi tempat penyelenggaraan Piala AFF U-23 2023 yang berlangsung pada tanggal 17-26 Agustus. Tim Indonesia ditempatkan di Grup B bersama dengan Timor Leste dan Malaysia.

"Kami telah memanggil 23 pemain untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023. Pemusatan latihan akan dimulai pada tanggal 10 Agustus di Jakarta.” dikutip MindsetVIVA dari laman PSSI, Kamis, 9 Agustus. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Shin Tae-yong telah memeanggil beberapa pemain anyar untuk mengisi skuad Timnas Indonesia U-23. Diantaranya, seperti Abdul Rahman dari Rans Nusantara, Muhammad Ragil - Bhayangkara FC, Salim Akbar - Madura United , Rifky Dwi, serta Esal Sahrul - Persita.

Sementara itu, pemain-pemain langganan timnas seperti Beckham Putra - Persib, Rizky Ridho - Persija, Bagas Kaffa - Barito Putera, dan Ernando Ari - Persebaya masih termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil. 

Halaman Selanjutnya
img_title