Hasil Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A 0-3, Garuda United Kalah Telak Tanpa Gol Balasan

Timnas Indonesia U-17 - Garuda United vs Barcelona Juvenil A 0-3.
Sumber :
  • Twitter - @theaseanball

Sport, Mindset – Hasil Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A berakhir dengan skor 0-3. Garuda United kalah telak tanpa gol balasan ke gawang tim Barcelona Junior tersebut. Scroll untuk info selengkapnya!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-17 melawan Barcelona Juvenil A di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (2/8) sore WIB, berakhir dengan keunggulan telak 3-0 untuk Barcelona Juvenil A.

Barcelona Juvenil A tampil dominan sepanjang pertandingan. Meskipun Timnas Indonesia U-17 berusaha keras menciptakan peluang. Namun mereka kesulitan mengatasi pertahanan rapat dan serangan tajam dari tim tamu.

Babak Pertama

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Baru dua menit pertandingan dimulai, Barcelona Juvenil A sudah menunjukkan ancaman serius. Beruntung bagi Timnas Indonesia U-17, umpan tarik ke mulut gawang gagal dikonversi menjadi gol oleh pemain Barcelona.

Pada menit kedelapan, serangan berbahaya lagi datang dari Barcelona. Namun, kali ini upaya dari sayap kanan mereka masih melebar dari gawang.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Barcelona terus memberikan tekanan dan pada menit ke-20, Iqbal Gwijangge, kiper Timnas Indonesia U-17, melakukan penyelamatan gemilang di bawah tekanan serangan lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title