Live Streaming Liverpool vs Leicester : Bukan Yalla Shoot, Link Nonton Legal Cek Disini!

Live Streaming Liverpool vs Leicester Kick-off 16.00 WIB.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Link Live streaming Liverpool vs Leicester pada pertandingan Pramusim 2023-24 terlampir dalam artikel ini. Streaming resmi bukan di Yalla Shoot namun di platform Vidio. Simak info selengkapnya.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Liverpool sebelumnya bertanding dengan klub asal Jerman Greuther Furth. Kini, Liverpool melakukan perjalanan ke Singapura untuk bertemu dengan mantan rival mereka di Premier League, Leicester City.

The Reds memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 4-4 melawan Furth sebelumnya. Jurgen Klopp akan memiliki kekhawatiran besar di lini belakang menghadapi tim Championship ini.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Gol pembuka dari Luis Diaz dan dua gol dari Darwin Nunez tidak cukup bagi Liverpool. Karena gol terlambat dari Salah membantu tim besar Inggris itu menyelamatkan muka dari tim divisi kedua Jerman. 

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Dengan jadwal pertandingan Liverpool melawan Bayern Munich di Singapura, sang maestro asal Jerman ini tentu berharap melihat performa memukau dari timnya melawan lawan yang sudah dikenal.

The Reds harus mengatasi masalah pertahanan mereka selama tur Asia, jika tidak mereka berisiko tampil di bawah ekspektasi lagi di Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title