Prediksi Susunan Pemain Man City vs Atletico Madrid, Pertandingan Pramusim 2023-24

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Atletico Madrid.
Sumber :
  • Twitter - Man City

Sport, Mindset – Prediksi susunan pemain Manchester City vs Atletico Madrid akan diulas dalam artikel ini. Man City vs Atletico Madrid pada pertandingan Pramusim 2023-24 akan berlangsung pada Minggu (30/7). Simak info selengkapnya!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Manchester City akan menghadapi raksasa La Liga, Atletico Madrid, dalam pertandingan uji coba pramusim terakhir mereka di tur Asia akhir pekan ini.

Pep Guardiola sudah merasakan betapa tajamnya gaya kepemimpinan Diego Simeone. Jauh sebelum mantan gelandang itu menjadi salah satu manajer terbaik dalam sepak bola modern.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Setelah menghadiri salah satu sesi latihan Guardiola selama masa kepelatihannya di Barcelona. Simeone memberi tahu pelatih asal Catalan itu tentang pendapatnya tentang tim yang kemudian berhasil meraih dua gelar Liga Champions dalam tiga tahun.

"Kami berbicara dan dia berkata: 'Saya tidak merasakannya, saya tidak menyukainya,'" kenang Guardiola. "Saat itulah saya berkata: 'Wow, dia akan menjadi pelatih hebat'." Dan itu menjadi kenyataan.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Berikut adalah susunan pemain yang mungkin akan diturunkan oleh Pep Guardiola saat berhadapan dengan Simeone sekali lagi.

Jadwal Pertandingan Man City vs Atletico Madrid

Halaman Selanjutnya
img_title