Prediksi Bayern Munich vs Manchester City : Susunan Pemain, H2H, Cara Nonton Live Streaming

Prediksi Bayern Munich vs Manchester City: Nonton Live Streaming.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Prediksi Bayern Munich vs Manchester City pada pertandingan persahabatan pra musim 2023-24 akan diulas dalam artikel ini. Prediksi susunan pemain, riwayat head to head (H2H) serta cara nonton live streaming terlampir disini. Simak selengkapnya!

Jadwal Final Piala Asia U-23, Indonesia vs Irak Berduel Demi Tempat Ketiga dan Tiket Olimpiade Paris

Manchester City melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan laga persahabatan melawan Bayern Munich di Tokyo pada Rabu (26/7).

Tim Pep Guardiola akan menjalani pertandingan persahabatan kedua dari tiga laga persiapan mereka dengan Bayern Munich yang diasuh oleh Thomas Tuchel di Tokyo. Selanjutnya The Citizen akan berangkat ke Korea Selatan untuk menutup tur mereka di Asia Timur.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Pada hari Minggu (23/7), Manchester City berhasil mengalahkan Yokohama F Marinos dengan skor akhir 5-3, setelah sebelumnya tertinggal 0-2. 

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Gol-gol Manchester City dicetak oleh John Stones, Julian Alvarez, Rodri, dan Erling Haaland, sementara pemain muda berusia 20 tahun, Oscar Bobb, juga tampil impresif dalam laga persahabatan tersebut.

Manchester City akan memulai kampanye Liga Premier mereka dengan menghadapi Burnley di Turf Moor bulan Agustus mendatang. Skuad Pep Guardiola ini juga akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan Community Shield FA di Stadion Wembley pada tanggal 6 Agustus.

Halaman Selanjutnya
img_title