Lampaui Gaji Ronaldo, Al Hilal Tawari Kylian Mbappe Rp4,9 Triliun Include Klausa Real Madrid

Kylian Mbappe Dicoret dari Skuad PSG Tur Asia.
Sumber :
  • Twitter - Fabrizio Romano

Jakarta, Mindset – Masa depan Kylian Mbappe yang masih menggantung di PSG membuat Klub Arab Saudi Al Hilal menawarkan kontrak dengan nilai fantastis. Rincian tawaran kontrak Al Hilal yang mencatatkan rekor untuk Kylian Mbappe telah terungkap, termasuk klausa menarik terkait Real Madrid. Nilai kesepakatan kontraknya membuat Mbappe bakal mendapat gaji tinggi daripada Cristiano Ronaldo.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

Pada hari Senin(24/7), pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa tim asal Arab Saudi, Al Hilal, mengajukan tawaran senilai €300 juta setara Rp4,9 triliun  untuk merekrut Mbappe.

Jumlah tersebut yang menghancurkan rekor biaya transfer sebelumnya yang dipegang oleh Neymar sebesar €222 juta Rp3,69 triliun pada tahun 2017.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Rincian resmi tawaran kontrak Al Hilal kemudian terungkap, yang akan menjadikan Mbappe sebagai pemain sepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia. Berikut adalah rincian angka-angka secara lengkap.

Al Hilal Tawarkan Kontrak dengan Klausa Real Madrid 

Selain itu, kabarnya Al Hilal akan mengizinkan Mbappe meninggalkan klub secara gratis, setelah hanya satu tahun bermain untuk mewujudkan mimpinya bermain di Real Madrid.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Memang, ini mungkin menjadi solusi sempurna bagi semua pihak. Karena PSG berkeinginan untuk melepaskan Mbappe sebelum dia menjadi agen bebas musim panas depan. Sementara Real Madrid menunggu hingga dia tersedia secara gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title