Alex Telles Bek Manchester United Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr

Alex Telles Bek Manchester United resmi gabung Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

Jakarta, MindsetAlex Telles bek kiri Manchester United sekaligus Timnas Brasil secara resmi telah bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr. Dia mengikuti jejak ek-rekannya di Man United Cristiano Ronaldo yang lebih dahulu bergabung pada awal Januari 2023, lalu.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Al Nassr mengumumkan bergabungnya Alex Telles pada hari Minggu 23 Juli 2023. 

Pengumuman ini langsung dibagikan di akun Twitter resmi Al-Nassr, yang menyatakan bahwa Telles, yang kini berusia 30 tahun, telah menandatangani kontrak hingga tahun 2025.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Al-Nassr, yang tidak hanya mengejar satu bintang sepak bola top. Sebelumnya juga berhasil merekrut mantan rekan setim Telles di Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, yang kini berusia 38 tahun. 

Rekor Baru Mohamed Salah di Old Trafford, Liverpool Gagal Raih Quadruple di FA Cup Lawan Man United

Ronaldo memutuskan untuk bermain di Liga Pro Saudi pada bulan Januari sebelumnya, setelah dipecat dari Manchester United imbas dari wawancara kontrofersialnya dengan Piers Morgan.

Sebelum bergabung dengan Al-Nassr, Alex Telles menghabiskan musim 2022-2023 dengan dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla. Prestasinya patut diacungi jempol karena berhasil meraih gelar Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
img_title