Jordi Alba Gabung Inter Miami, Demi Bikin Lionel Messi Nyaman Serasa di Barcelona

Jordi Alba gabung Inter Miami, susul Lionel Messi dan Sergio Busquets.
Sumber :
  • Twitter

Bandung, MindsetInter Miami mengumumkan bahwa Jordi Alba menjadi tambahan terbaru mereka pada musim panas ini. Kedatangannya demi bikin Lionel Messi nyaman di Inter Miami serasa di Barcelona serta untuk memperkuat pertahanan lebih kokoh sebelum MLS dimulai.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Melalui akun Twitter Inter Miami, Jordi Alba diumumkan telah bergabung untuk temani Lionel Messi dan Busquets yang lebih dulu. Unggahan tersebut menjadi pertanda telah dilakukan penandatanganan kontrak selama satu tahun. Dengan kemungkinan perpanjangan hingga musim 2025. 

Jordi Alba akan kembali bersatu dengan mantan pelatihnya, Gerardo "Tata" Martino, serta mantan rekan setimnya, Lionel Messi dan Sergio Busquets

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Jordi Alba dikenal karena kecepatan luar biasa, umpan-umpan akurat, dan kemampuan bertahan yang mumpuni. Terlebih dia membawa banyak pengalaman dan talenta ke MLS. 

Lionel Messi Resmi Gabung Inter Miami, Mulai Debut Pekan Depan.

Photo :
  • Twitter
Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Sebagai sosok kunci di tim nasional Spanyol dan pilar penting di FC Barcelona, ​​kehadiran Alba dalam skuad Inter Miami diharapkan dapat meningkatkan performa klub dan memberikan dampak besar pada liga.

Meskipun perjalanan Jordi Alba di Barcelona telah berakhir, dia meninggalkan warisan kesuksesan, termasuk berbagai gelar domestik dan internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title