Prediksi Al Nassr vs Benfica, Cristiano Ronaldo dan Brozovic Bakal Jadi Starter

Prediksi Al Nassr vs Benfica, Ronaldo dan Brozovic Bakal Jadi Starter.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Prediksi Al Nassr vs Benfica pada pertandingan persahabatan pramusim 2023-24 akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Al Nassr akan menutup kunjungan pramusim mereka ke Portugal pada hari Kamis (20/7) dengan pertandingan persahabatan di Estadio Algarve melawan juara Primeira Liga (Liga Portugal), Benfica.

Sebelumnya, klub asal Arab Saudi ini mengalami kekalahan telak 5-0 dari Celta Vigo di stadion yang sama pada hari Senin (17/7), lalu. Sementara Benfica menunjukan tren positif setelah mengalahkan Southampton dan FC Basel dalam pertandingan persahabatan bulan ini.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Al Nassr berada di tengah persiapan besar untuk musim panas ini, sama seperti beberapa klub terbaik Arab Saudi lainnya dalam bursa transfer.

Para "Knights of Najd" sedang membangun skuad untuk menantang gelar Saudi Pro League, setelah gagal mencapai posisi teratas musim lalu. 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Di bawah asuhan Rudi Garcia, mereka memimpin klasemen antara akhir Desember dan awal Maret.

Tetapi setelah mengalami kekalahan dari rival mereka Al-Ittihad, dan kepergian Garcia sebulan kemudian, dengan Dinko Jelicic mengambil alih selama tujuh pertandingan terakhir. Al Nassr gagal merebut posisi teratas dan harus puas sebagai runner-up dengan 67 poin dari 30 pertandingan.

Keberhasilan itu memperpanjang penantian mereka untuk meraih gelar Pro League yang ke-10, setelah sebelumnya berhasil pada musim 2018-19. 

Luis Castro Pelatih Baru Al Nassr 

Halaman Selanjutnya
img_title