Link Live Streaming MLS All Stars vs Arsenal Hari Ini: Prediksi, Jadwal Kick-off dan H2H

Link Live Streaming MLS All Stars vs Arsenal Hari Ini.
Sumber :
  • Arsenal.com

Jakarta, Mindset – Link live streaming MLS All Star vs Arsenal hari ini, Kamis (19/7) terlampir dalam artikel ini. Selain itu ulasan prediksi skor, jadwal kick-off dan head to head (H2H) jangan dilewatkan untuk sobat baca. Simak selengkapnya!

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

MLS All Stars akan menjadi lawan berikutnya bagi Arsenal saat mereka melanjutkan kampanye pra-musim mereka malam ini.

Mikel Arteta bisa memberikan kesempatan debut kepada Declan Rice dan Jurrien Timber untuk pertama kalinya bersama The Gunners. Setelah mereka menyelesaikan transfer mereka yang telah dinantikan dengan waktu yang cukup untuk tur Amerika Serikat.

Karl Marx dan Masyarakat Kapitalis, Dua Sisi Alienasi Politik dan Ideologis

Pertandingan ini merupakan kali kedua dari lima pertandingan persahabatan Arsenal musim panas ini. Jadwal mereka tidak dimulai dengan cara terbaik minggu lalu, ketika mereka berakhir dengan hasil imbang dalam kamp pelatihan di Jerman melawan Nurnberg. 

Transfer Liverpool, Mengapa Jamal Musiala Bukan Prioritas Meski Rekomendasi Gravenberch?

Menarik untuk melihat bagaimana Rice dan Timber akan digunakan bersama pemain seperti Kai Havertz dalam pertandingan ini, dengan Havertz diharapkan bermain di posisi tengah yang baru.

Sejarah menunjukkan bahwa tim MLS All Stars bukanlah lawan yang mudah. Jadi ini akan menjadi ujian penting bagi skuad Arsenal pada tahap awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title