Hasil Al Nassr vs Celta Vigo 0-5, Ronaldo dan Brozovic Ditarik Lebih Awal – Berakhir Kekalahan Telak

Cristiano Ronaldo duel dengan pemain Celta Vigo.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

Jakarta, Mindset – Hasil Al Nassr vs Celta Vigo pada pertandingan pra musim 2023-24 berakhir dengan skor 0-5. Pertandingan persahabatan pra-musim yang juga menjadi debut bagi Marcelo Brozovic bersama klub Saudi tersebut berakhir dengan kekalahan besar klub Arab Saudi. Simak selengkapnya!

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Al-Nassr klub Cristiano Ronaldo menerima pukulan telak dalam pertandingan persahabatan pra-musim musim panas ini. Mereka kalah 0-5 dari Celta Vigo pada pertandingan yang berlangsung di Estadio do Algarve di Faro, Portugal, Selasa 18 Juli 2023, kick off 02.30 WIB, dini hari.

Ronaldo bermain selama 45 menit pad ababak pertama dalam pertandingan tersebut, di mana Marcelo Brozovic melakukan debutnya bersama klub Saudi Pro League.

Imbang Babak Pertama, Al Nassr Hancur di Babak Kedua Usai Dua Bintang Ditarik 

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, namun semuanya berantakan setelah Celta Vigo membuka gol pembuka setelah jeda di Faro.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Gael Alonso membuka skor tepat sebelum menit ke-60. Kemudian Miguel Rodriguez dan Jorgen Strand Larsen sama-sama mencetak brace untuk memastikan kekalahan telak 5-0 tanpa balas.

Halaman Selanjutnya
img_title