Link Live Streaming Persib Vs Dewa United, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Channel TV Indosiar Gratis

Link Live Streaming Persib Vs Dewa United malam ini, Jumat (14/7).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bandung, MindsetLink live streaming Persib Vs Dewa United dan informasi siaran langsung BRI Liga 1 di channel TV Indosiar gratis akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Jadwal dan Link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC, Pertarungan Sengit di Gelora Bangkalan

Persib Bandung dalam dua pertandingan BRI Liga 1 musim ini sebelumnya belum sempat mendapatkan kemenangan. Dua hasil imbang pada awal musim tentu tidak memuaskan bagi tim sekelas Maung Bandung yang memiliki pemain-pemain berkualitas.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1, Persib akan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Jumat (14/7/2023), pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat diakses melalui link live streaming di Vidio.

Link Nonton Live Streaming Bali United vs Persib di Semifinal Liga 1 Hari Ini, Debut VAR di Liga 1

Pada pertandinga sebelumnya, Persib bermain imbang 1-1 melawan Madura United meski bermain di kandang sendiri, GBLA pada Minggu (2/7/2023). Skor imbang pun berlanjut pada pertandingan kontra Arema dengan hasil akhir 3-3, saat bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (7/7/2023).

Sementara itu, Dewa United mendapatkan hasil yang berbeda, pada dua pertandingan sebelumnya. 

Bojan Hodak Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Kecepatan Angin di Training Center Bali United

Tangsel Warriors berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 di Stadion Indomilk Arena pada Minggu (2/7/2023), dan menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1 di Stadion Gelora B. J. Habibie pada Sabtu (8/7/2023).

Oleh karena itu, Persib tidak akan mendapatkan tugas yang mudah untuk meraih tiga poin pertama mereka di BRI Liga 1 2023/2024 saat menjamu Dewa United. Tim lawan juga pasti ingin melanjutkan rekor kemenangan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title