Klub Ronaldo, Al Nassr Kena Hukuman FIFA: Dilarang Daftarkan Pemain Baru, Ini Penyebabnya!

Klub Ronaldo, Al Nassr Kena Hukuman FIFA.
Sumber :
  • Twitter - Al Nassr

Jakarta, Mindset – Klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr dihukum FIFA dengan larangan mendaftarkan pemain baru karena belum bayarkan bonus transfer kepada Leicester City sebagai bagian dari kesepakatan Ahmed Musa.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Melansir The Guardian, Al-Nassr menandatangani Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 tetapi FIFA melarang klub tersebut untuk mendaftarkan pemain baru lagi. Setelah terjadi perselisihan dengan klub Premier League, Leicester.

Hal ini terjadi karena klub Liga Pro Arab Saudi tidak membayar bonus kepada Leicester terkait kesepakatan untuk penyerang Nigeria, Musa.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Ahmed Musa, penyerang mantan CSKA Moscow itu bergabung dengan The Foxes segera setelah mereka memenangkan gelar Liga Premier pada musim 2015-16. Tetapi ia tidak berhasil meraih kesuksesan di Inggris.

Kapten Super Eagles itu hanya mencetak lima gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi untuk The Foxes. Sebelum diperbolehkan kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman. 

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Musa kemudian dijual ke Al-Nassr dengan biaya transfer yang diyakini sekitar £14 juta pada jendela transfer musim panas 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title