Al Hilal Bakal Boyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio: Jumlah Biaya Transfer Sudah Disepakati

Al Hilal Bakal Boyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.
Sumber :

Jakarta, MindsetAl Hilal dilaporkan berhasil bernegosiasi dengan Lazio untuk biaya transfer gelandang Sergej Milinkovic-Savic. Pemain internasional Serbia ini telah menjelma menjadi sosok legendaris di Stadio Olimpico setelah tampil impresif selama delapan tahun bersama raksasa Italia tersebut.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Milinkovic-Savic telah memberikan kontribusi sebanyak 69 gol dan 59 assist dari 341 penampilannya di semua kompetisi. Terlebih performanya baru-baru ini membantu tim Maurizio Sarri meraih tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, selama beberapa tahun terakhir, spekulasi tentang masa depannya selalu ada, Karena klub-klub dengan profil tinggi menjadi pengagum kemampuannya.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Namun, transfer belum pernah mendekati kejadian nyata karena Lazio tidak terburu-buru untuk menjualnya, dan Milinkovic-Savic menikmati kehidupan di Roma.

Meskipun demikian, dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama I Biancoceleste. Tampaknya saatnya bagi pemain berusia 28 tahun ini untuk menghadapi tantangan baru.

Lazio Telah Menerima Tawaran Al Hilal

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Lazio telah menerima tawaran dari Al-Hilal untuk pemain kuncinya. Tim Saudi Arabia tersebut tampaknya bersedia membayar biaya €40 juta (Rp668 miliar).

Halaman Selanjutnya
img_title