Inter Milan Bidik Yan Sommer Kiper Bayern Munich, Antisipasi Onana Pindah ke Man United

Sommer, kiper Bayern Munich dibidik Inter Milan.
Sumber :
  • Twitter - Fabrizio Romano

Jakarta, MindsetInter Milan bidik Sommer Kiper Bayern Munich sebagai antisipasi bila Andre Onana pindah ke Manchester United.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Melansir unggahan Twitter, Fabrizio Romano pada Kamis (6/7) malam, Inter telah mengalihkan perhatiannya ke penandatanganan kiper Bayern Munich, Yann Sommer. Hal ini sebagai antisipasi jika Andre Onana hengkang ke Manchester United.

Romano menyebutkan bahwa Inter telah "membuka pembicaraan" dengan Sommer, yang memiliki kontrak dengan Bayern hingga musim panas 2025, mengenai kemungkinan pindah ke San Siro musim panas ini.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Sommer, yang berusia 34 tahun, telah bergabung dengan Bayern sejak Januari tahun ini. Kehadirannya sebagai pengganti darurat untuk Manuel Neuer yang mengalami patah kaki saat berlibur ski pada bulan Desember.

Bayern dilaporkan mengeluarkan €9 juta (Rp148 miliar) untuk mendatangkan kiper berpengalaman ini selama jendela transfer Januari. Selain itu juga mencantumkan klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya pergi dengan biaya yang sama jika ada tawaran masuk.

Sommer Berkarir 8 Tahun di Bundesliga

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Sebagian besar karier Sommer dihabiskan bersama Borussia Moenchengladbach. Dia tampil dalam 272 pertandingan Bundesliga dalam kurun waktu delapan setengah tahun antara 2014 dan 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title