Inter Milan Bakal Investasikan Uang Hasil Transfer Brozovic dan Onana, Targetkan Frattesi & Lukaku

Brozovic Resmi Gabung Klub Arab Saudi Al Nassr.
Sumber :
  • Twitter - @AlNassrFC_EN

Jakarta, MindsetInter Milan berencana investasikan uang hasil transfer Marcelo Brozovic ke Al Nassr dan Andre Onana masih dalam proses kesepakatan. Investasi tersebut untuk mengincar Davide Frattesi dan Romelu Lukaku.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Hal ini disampaikan oleh pakar pasar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, yang mengungkapkan strategi Nerazzurri di FCInter1908. Dia menyebutkan bahwa Inter hanya akan mencari Frattesi dan Lukaku jika kondisinya tepat.

Inter telah menyelesaikan penjualan besar pertama mereka musim panas ini - Marcelo Brozovic telah pindah ke Al-Nassr dengan biaya sekitar €18 juta (Rp295 miliar).

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Itu belum semuanya. Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk Andre Onana.

Nerazzurri telah menolak tawaran awal Red Devils sekitar €40 juta (Rp657 miliar). Mereka masih menuntut minimal €50 juta (Rp822 miliar).

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Namun, Di Marzio melaporkan bahwa Inter masih mengharapkan Man United untuk mencoba lagi dengan tawaran lain. Jika raksasa Liga Premier tersebut meningkatkan tawarannya secara signifikan, Inter akan bersedia menjual Onana.

Jika Nerazzurri mendapatkan uang dari penjualan Brozovic dan Onana, ini akan menjadi dasar dari aktivitas transfer musim panas mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title