Barito Putera vs Persita BRI Liga 1 2023-2024: Prediksi dan Link Live Streaming Cek Disini!

Barito Putera vs Persita: Prediksi dan Link Live Streaming.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Pertandingan Barito Putera vs Persita pada BRI Liga 1 2023-2024 akan berlangsung malam ini, Minggu (2/7/2023). Dalam artikel ini akan diulas prediksi dan link live streaming pertandingan keduanya. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Barito Putera, yang dikenal sebagai Laskar Antasari, akan menjadi tuan rumah bagi Persita di Stadion Demang Lehman, Banjar. Kick-off pertandingan Barito Putera vs Persita akan mulai pada pukul 19.00 WIB.

Selain faktor keunggulan bermain di kandang sendiri. Barito Putera juga diunggulkan karena memiliki rekam jejak yang positif saat berhadapan dengan Persita dalam kompetisi Liga 1.

Hasil Akhir Liga 1: Siapa Saja Tim yang Promosi, Degradasi, dan Berlaga di Championship Series?

Dalam riwayat pertemuan keduanya, Laskar Antasari selalu mampu mengalahkan Pendekar Cisadane (julukan Persita), Baik ketika bermain di kandang maupun tandang.

Pertandingan yang akan berlangsung di kandang menjadi keuntungan bagi Barito Putera. Karena mereka dapat merasakan dukungan langsung dari para pendukungnya.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Kehadiran para suporter yang memenuhi stadion tentu akan memberikan motivasi dan juga "menyerang" mental Persita sebagai tim tamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title