Kepindahan Hakim Ziyech ke Al-Nassr Diragukan, Imbas Identifikasi Medis Temukan Masalah Lutut

Kepindahan Hakim Ziyech ke Al Nassr diragukan.
Sumber :
  • Daily Mail

Sport, Mindset – Klub Arab Saudi, Al Nassr, dilaporkan memiliki keraguan mengenai transfer Hakim Ziyech dari Chelsea, menurut laporan yang beredar.

Jadwal Final Piala Asia U-23, Indonesia vs Irak Berduel Demi Tempat Ketiga dan Tiket Olimpiade Paris

Pemain internasional Maroko ini adalah salah satu dari sejumlah pemain yang telah ditandai oleh klub-klub top dari Kerajaan Arab Saudi. Saat mereka terus melakukan upaya rekrutmen agresif di liga top Eropa.

Chelsea sejauh ini telah melihat Edouard Mendy pindah ke Al-Ahli, Kalidou Koulibaly pergi ke Al-Hilal, dan N'Golo Kante meninggalkan klub sebagai pemain bebas untuk bergabung dengan Al Ittihad.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Namun transfer tambahan diyakini sedang dalam proses untuk rekan setim lainnya termasuk Ziyech dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Perjanjian besar Chelsea dengan perwakilan dari empat klub teratas yang dimiliki oleh Public Investment Fund menarik perhatian karena dana kekayaan berdaulat tersebut juga berinvestasi di Clearlake Capital, salah satu pemilik saham mayoritas Chelsea.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Namun, jaminan tertulis yang diterima oleh Liga Premier telah menjelaskan bahwa tidak ada hubungan antara kedua entitas tersebut.

Ziyech mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain selama kampanye terbaru Chelsea. Meskipun ia tampil mengesankan bersama Atlas Lions di Piala Dunia 2022 di Qatar dan dilaporkan hampir menyetujui kepindahan yang akan memfasilitasi awal yang baru di Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title