Lionel Messi Tak Memilih Inter Miami untuk Liburan, Ini Kata Manajer Baru The Herons

Gaji Lionel Messi di Inter Miami Bisa Mencapai Rp 2,25 Triliun.
Sumber :
  • Marca

Spot, MindsetLionel Messi Tak Memilih Inter Miami untuk Isi Liburannya, Ini Kata Manajer Baru The Herons, Gerardo "Tata" Martino.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Ketika Lionel Messi memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami di Major League Soccer (MLS), itu bukan hanya untuk pergi ke destinasi yang cerah, kata manajernya yang baru.

Gerardo "Tata" Martino diangkat sebagai manajer baru Inter Miami, dan dalam konferensi pers pengenalan pada hari Kamis, (29/6) dia membahas Messi dan Sergio Busquets. Dua pemain tersebut pernah dilatih Martino ketika mereka bersama tim nasional Argentina - datang ke Miami untuk memajukan karier sepak bola mereka.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Dia mengakui bahwa Miami biasanya merupakan tujuan liburan bagi banyak pemain di seluruh dunia, tetapi mereka siap untuk bersaing.

''Ketika kami berbicara dengan Leo, kemarin saya berbicara dengan Sergio, kami berbicara tentang datang untuk meraih kesuksesan, bersaing, dan bersaing dengan baik," kata Martino dikutip MindsetVIVA dari New York Post.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

''Ini juga terjadi pada kami secara pribadi, kadang-kadang kami mengasosiasikan Amerika Serikat, Miami, dengan liburan - ini bukan itu. Kami ingin bersaing."

Bagi Messi, dia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami meskipun Arab Saudi menawarkan banyak uang untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di liga teratas mereka. Barcelona, klub lamanya, juga tertarik untuk bersatu kembali, tetapi tidak memiliki keuangan yang cukup untuk mendapatkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title