Prancis Kalahkan Yunani 1-0, Gol Penalti Kylian Mbappe Bawa Les Bleus Lolos ke Euro 2024

Kylian Mbappe saat laga Prancis vs Yunani.
Sumber :
  • Twitter - Ligue 1 English

Sport, MindsetPrancis Kalahkan Yunani 1-0, gol penalti Kylian Mbappe Bawa Les Bleus lolos ke Euro 2024. Simak selengkapnya!

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Superstar Paris Saint-Germain (PSG), yang juga kapten timnas Prancis, awalnya gagal menjalankan tendangan penaltinya pada permulaan paruh kedua pertandingan. Namun, Mbappe mendapat kesempatan kedua karena ada pemain belakang Yunani yang melanggar aturan di dalam kotak penalti.

Percobaan tendangan penalti kedua, Mbappe berhasil mengeksekusinya. Prancis sebenarnya bisa memenangkan pertandingan dengan selisih gol yang lebih besar. Terutama  setelah pemain belakang Yunani, Konstantinos Mavropanos, diusir keluar lapangan karena mendorong Randal Kolo Muani hingga terjatuh. 

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Kemenangan Prancis dalam pertandingan terakhir mereka musim ini mengikuti kemenangan 3-0 mereka atas Gibraltar pada Jumat lalu. Sehingga membuat mereka memimpin Grup B kualifikasi dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Prancis Pertahankan Clean Sheet pada Kualifikasi Euro 2024 

Les Bleus di babak kualifikasi Euro 2024 belum kebobolan gol sampai saat ini dan unggul enam poin dari Yunani. Meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

"Ini adalah musim yang sangat panjang bagi para pemain. Mereka telah menunggu liburan mereka tetapi kami melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Didier Deschamps.

Halaman Selanjutnya
img_title