Liga Arab Saudi Bertabur Bintang, Neymar Jr dapat Penawaran Al Hilal, Digoda Gaji Setara C Ronaldo

Neymar Jr digoda pindah ke Liga Arab Saudi oleh Al Hilal.
Sumber :
  • Twitter - @NeymarJrSite

Mindset, SportLiga Arab Saudi semakin unjuk gigi dalam hal finansial mereka menggaet mega bintang di klub-klub Eropa. Setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo dengan Al Nassr dan Karim Benzema di Al Ittihad, kini Neymar Jr pun mendapat godaan berat dari Al Hilal. Simak info selengkapnya!

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Neymar dilaporkan dapat menjadi pemain berprofil tinggi berikutnya yang pindah ke Arab Saudi, karena negara Teluk ini terus menghabiskan jutaan poundsterling untuk merekrut bintang-bintang sepak bola terbesar.

Karim Benzema dikonfirmasi sebagai tambahan terbaru di Liga Pro Saudi ketika ia pindah ke Al Ittihad secara gratis pada bulan ini.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Sementara N'Golo Kante diyakini akan segera bergabung dengan mantan penyerang Real Madrid tersebut dengan menandatangani kontrak dua tahun bersama juara Saudi yang baru.

Melansir Express Sport, ada lima kesepakatan potensial lainnya yang bisa terjadi musim panas ini. Beberapa nama besar yang dijagokan untuk mengikuti jejak Benzema dan Kante dalam beberapa minggu mendatang akan diulas dalam artikel ini. 

Xabi Alonso Calon Kuat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Tinjauan Spekulatifnya!

Neymar JR saat bermain sepak bola.

Photo :
  • Twitter/ @neymarjr

Tawaran Neymar Jr gabung Al-Hilal setelah sebelumnya gagal terhadap Lionel Messi Pada bulan lalu. Tetapi bisa jadi cerita yang berbeda bagi Neymar, yang telah bermain bersama ikon Argentina tersebut di Paris Saint-Germain selama dua tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title