Final Liga Champions 2023: Simone Inzaghi Bangga dengan Inter Milan Meski Kalah dari Manchester City

Simone Inzaghi manajer Inter Milan.
Sumber :
  • Twitter - Simone Inzaghi

Mindset, Spor – Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian timnya meskipun mereka mengalami kekalahan pahit dari Manchester City dalam final Liga Champions pada Minggu, 11 Juni 2023, dini hari WIB.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

Tim Inzaghi kalah dalam pertandingan final dengan skor 1-0 setelah gol dari Rodri di babak kedua.

Namun Inzaghi yang berusia 47 tahun tetap optimis setelah melewati musim yang sulit. Di mana ia menghadapi tekanan berat sebelum membawa timnya meraih posisi ketiga di Serie A serta memenangkan Piala Italia dan Piala Super Italia.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

''Di malam seperti ini, saya tidak bisa memilih pemain yang tampil di bawah standar. Saya mengatakan kemarin bahwa saya tidak akan mengganti pemain saya dengan siapa pun, dan malam ini dunia melihat mengapa," ujar Inzaghi sebagaimana mengutip Sky Sports Italia.

Inzaghi mengatakan, para pemain telah memperlihatkan kepada seluruh dunia betapa hebatnya Inter Milan menghadapi Manchester City. 

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Hasil Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan 1-0.

Photo :
  • Twitter - Inter Milan

''Saya memberikan pelukan kepada setiap pemain saya, karena mereka luar biasa, sama seperti para penggemar kami yang layak mendapatkan hasil yang berbeda. Saya berharap mereka merasa senang melihat gaya bermain tim malam ini," tambah Inzaghi.

Halaman Selanjutnya
img_title