Hasil Milan vs Verona 3-1, Rafael Leao Tampil Powerfull, Zlatan Ibrahimovic ‘GodBye’

Hasil Milan vs Verona 3-1, Zlatan Ibrahimovic ‘GodBye’.
Sumber :
  • Twitter - AC Milan

Mindset, Sport – Hasil pertandingan AC Milan vs Verona berakhir dengan skor 3-1, Rossoneri (julukan Milan) raih kemenangan eksklusif pada pertandingan Liga ItaliaSerie A”. Simak info selengkapnya!

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Rafael Leao menunjukkan kehebatannya di akhir pertandingan untuk mengalahkan Verona dan mengakhiri musim Milan dengan kemenangan. Namun Hellas Verona akan berhadapan dengan Spezia dalam play-off degradasi nanti.

Rossoneri sebenarnya sudah memastikan tempat keempat pada klasemen Serie A. Berbeda dengan Hellas Verona, di mana pertandingan ini sangat penting bagi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik daripada Spezia untuk menghindari degradasi atau mencocokkan skor mereka untuk play-off.

Potensi Jose Mourinho Ambil Alih Manchester United Setelah Lima Tahun di Roma

Spezia dikalahkan 2-1 oleh Roma, sehingga mereka akan bertarung dalam pertandingan penentuan.

Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera. Ibrahimovic pun dijadwalkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar setelah peluit akhir karena kontraknya tidak akan diperpanjang.

Pemecatan Mendadak, Jose Mourinho Ungkap Pesan Mendalam untuk Fans AS Roma: Ini Penggantinya!

Ibrahimovic terlihat terharu ketika penonton memberikan sambutan dengan pesan 'GodBye.' Kevin Lasagna, Ondrej Duda, dan Thomas Henry juga absen.

Jalan Pertandingan

Halaman Selanjutnya
img_title