Resmi! Timnas Argentina Bakal Lawan Timnas Indonesia Juni Nanti, Cek Tanggalnya Disini!

Timnas Indonesia Bakal Melawan Argentina di SUGBK, Kapan?
Sumber :
  • Twitter - @idextratime

Sport, MindsetTimnas Argentina dan Timnas Indonesia bakal bertemu di bulan Juni 2023 dalam agenda FIFA Matchday. Pengumuman mengejutkan tersebut diumumkan oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA) pada Senin pagi, tanggal 22 Mei 2023.

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

AFA mengkonfirmasi bahwa Argentina akan menghadapi Australia pada tanggal 15 Juni 2023, dan Timnas Indonesia pada tanggal 19 Juni 2023. Pertandingan melawan Timnas Indonesia akan digelar di Jakarta, meskipun jam kick-off dan stadion belum diputuskan.

"Ini adalah pengumuman resmi bahwa Timnas Argentina yang dipimpin oleh Lionel Scaloni akan bermain di China dan Indonesia pada bulan Juni mendatang," tulis pernyataan resmi AFA, seperti dilansir MindsetVIVA, Senin, 22 Mei 2023. 

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Melansir VIVA, Anggota Exco PSSI, Vivin Cahyani mengatakan bahwa duel timnas Indonesia Vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Kalau pun nanti jadi ya mainnya di SUGBK Semoga saja benar jadi dan kalian bisa nonton pertandingan itu,' kata Vivin.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pertanyaan yang muncul adalah berapa poin yang akan didapatkan oleh Timnas Indonesia apabila mereka menang, bermain imbang, atau kalah melawan Timnas Argentina?

Peringkat Timnas Argentina dan Timnas Indonesia 

Halaman Selanjutnya
img_title