Al Nassr Pecat Pelatih Rudi Garcia, Benarkah Gegara Permintaan Cristiano Ronaldo?

Al Nassr Pecat Pelatih Rudi Garcia.
Sumber :
  • Twitter

Sport, Mindset – Jelang pertandingan Al Nassr vs Al Hilal, The Global Club telah membuat keputusan mengejutkan degan memecat Rudi Garcia dari posisinya sebagai pelatih. Keputusan tersebut dikabarkan diambil setelah adanya permintaan dari pemain bintang klub, yakni Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Meskipun Al Nassr berhasil mempertahankan performa bagus mereka di Saudi Pro League musim 2022/2023. Dengan hanya menelan dua kekalahan pada pekan ke-23 dan kebobolan 12 gol.

Namun mereka masih berada di bawah Al Ittihad di posisi kedua klasemen dengan selisih tiga poin. Al Nassr juga gagal meraih gelar Saudi Super Cup.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan di balik pemecatan Rudi Garcia. Namun, dikabarkan bahwa Ronaldo mengadakan pertemuan rahasia dengan petinggi klub setelah pertandingan imbang melawan Al Feiha pada akhir pekan lalu. 

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Ronaldo dan petinggi klub membahas masa depan Rudi Garcia sebagai pelatih. Dikabarkan bahwa Ronaldo merasa frustasi dengan Garcia dan ingin klub menunjuk pelatih baru.

Ronaldo sendiri terlihat sangat frustasi setelah Al Nassr ditahan imbang oleh Al Feiha. 

Halaman Selanjutnya
img_title