Kick Avenue Dapat Pendanaan Seri A dari Korea dan Malaysia Sebesar 2,9 Juta USD

Founder & Co- Founder Kick Avenue.
Sumber :
  • Kick Avenue

Jakarta, MindsetKick Avenue marketplace koleksi terkemuka di Indonesia menerima pendanaan investasi Seri A. Sumber pendanaan tersebut berasal dari marketplace luar negeri diantaranya KREAM yang berbasis di Korea Selatan dan Sneakers LAH dari Malaysia. Total investasi yang disuntik untuk Kick Avenue senilai 2,9 Juta Dollar AS.

Mengenal Peringkat Hunter dalam Dunia Solo Leveling, Dari E Rank hingga S Rank

Marketplace Kick Avenue merupakan perusahaan asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Perusahaan ini didirikan oleh oleh co-founder Christopher Eko, Alwin Sasmita, Reinaldo Gunawan dan Jeffry Jouw (co-founder USS Network) sebagai penasihat bisnis.

Chief Operating Officer (COO) Kick Avenue, Alwin Sasmita menerangkan, suntikan dana yang didapat oleh perusahaan saya akan digunakan untuk membangun offline store. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan penjualan.

5 Alasan Pemakzulan Presiden Sukarno, Analog Isu Pemakzulan Jokowi?

"Hadirnya Offline Store ini memberikan pengalaman touch and feel secara langsung bagi para pelanggan. Customer bisa mengunjunginya untuk memilih produk yang diinginkan," kata Alwin dalam press rilis yang didapat Mindset, Senin (23/1).

Lebih lanjut, Alwin mengharapkan, dengan harinya Offline Store Kick Avenue ini dapat mendatangkan pelanggan baru dan memberikan lebih banyak akses pilihan dalam berbelanja, baik secara offline atau online yang memiliki efisiensi secara waktu.

Kevin Mendoza, Penjaga Gawang Filipina Pilihan Bojan Hodak yang Menambah Kedalaman Skuat Persib

"Kick Avenue mengutamakan kepuasan pelanggan untuk pembelian maupun penjual, hal tersebut menjadi tujuan utama kami saat ini. Kami percaya dengan membangun kepuasan dan kepercayaan penjualan pun akan mengikuti dengan sendirinya," terang Alwin.

Selain untuk menghadirkan offline store, Alwin menambahkan, suntikan dana yang didapat akan dimanfaatkan untuk menembus pasar barang mewah. Selain itu juga akan memperluas kategori barang mewah dengan mempromosikan layanan yang lebih baik lagi untuk pembeli maupun penjual.

Halaman Selanjutnya
img_title