Link Video Viral Buaya Sungai Mahakam Antar Jasad Balita ke Pangkuan Keluarga

Tangkapan video viral buaya Sungai Mahakam antar Jasad balita.
Sumber :
  • YouTube: stevano chanel

Mindset – Jagat media sosial kembali viral dengan unggahan video yang menunjukan buaya Sungai Mahakam antar jasa balita yang tenggelam ke pangkuan keluarganya. Kejadian tersebut terekam di Sungai Mahakam, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Jumat, 20 Januari 2023.

Sembako Mahal? Ini Cara Menyikapinya Ala Ulama Tasawuf Imam Qusyairi

Melansir VIVA.co.id, jasad balit tersebut diketahui bernama Muhammad Ziyad Wijaya. Balita yang berusia 4 tahun ini dikabarkan tewas karena tenggelam dan hilang di wilayah Sungai Mahakam selama dua hari.

Sebagaimana video yang telah diupload oleh salah satu akun Instagram memperlihatkan buaya besar tersebut mengantarkan jasad Ziyad ke tepi sungai. Buaya mengantarkan Ziyad dengan cara menggigit punggung jasad balita tersebut.

Dajjal Jadi Trending Topik di Twitter X, Ini Doa Agar Terhindar dari Fitnahnya

Baca juga: Viral di Tiktok, Emak-Emak yang Mandi Lumpur Didatangi Polisi

Sang pria yang merekam kejadian tersebut tak menyangka yang hendak dibawa oleh buaya besar adalah jasad seorang balita.

Ingin Saldo DANA Rp100.000 Gratis? Ikuti Promo 2024 Ini Lalu Klaim Hadiahnya Setiap Hari!

Dirinya mengamati beberapa saat dan sadar bahwa yang dibawa buaya tersebut adalah jasad balita berusia 4 tahun. Dalam video tersebut menampilkan pergerakan buaya yang timbul tenggelam kedalam air.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta menerangkan, kejadian video viral buaya yang membawa jasad bayi terjadi di Sungai Mahakam. Dia pun menerangkan, jasad bayi dibawa buaya dengan cara menggigit punggungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title