Bupati Ciamis Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan, Titip Pelayanan Optimal untuk Masyarakat

Bupati Ciamis Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan.
Sumber :
  • Dok. Prokopim Ciamis

Ciamis, MindsetBupati Ciamis, Herdiat Sunarya meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Panawangan pada Selasa, 19 Desember 2023. Acara tersebut menjadi momentum penting untuk menyampaikan pesan dan harapan terkait pelayanan optimal kepada masyarakat setelah selesainya pembangunan gedung baru.

PKS Ciamis Gelar Yaumul Ma'al Qur'an, Pererat Ukhuwah Islamiyah di Bulan Ramadan

Bupati Ciamis, dalam sambutannya menekankan pentingnya pelayanan optimal yang harus diberikan oleh para aparatur pemerintahan Kecamatan Panawangan.

''Proses pembangunan gedung Kecamatan Panawangan ini telah mencapai progres yang sangat baik. Sekarang, tugas para Camat beserta jajaran adalah memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat dioptimalkan sebaik-baiknya," ungkapnya.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Herdiat berharap dengan selesainya gedung Kecamatan Panawangan dapat memberikan fungsi yang strategis bagi kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut, Herdiat memberikan himbauan kepada para Camat yang hadir, termasuk Camat Lumbung, Kawali, Panawangan, Jatinagara, dan Kecamatan terdekat lainnya, untuk memastikan kondisi masyarakat di daerahnya masing-masing.

Bupati Ciamis Bagikan Sembako dan Beasiswa Saat Tarling Ramadan, Warga Panumbangan Sumringah

"Saya harap kepada Bapak Ibu Camat dan Kepala Desa agar memastikan kondisi masyarakat di daerahnya masing-masing. Tidak boleh ada yang kelaparan. Ini adalah tugas kita sebagai pelayan masyarakat," tegasnya.

Dalam acara tersebut, Herdiat mengungkapkan keprihatinannya terkait kemungkinan adanya warga yang mengalami kelaparan di wilayah Ciamis.

Halaman Selanjutnya
img_title