Sambil Mewek! Luluk Sofiatul Jannah Minta Maaf, Usai Video Bentak Siswi Magang di Probolinggo Viral

Luluk Sofiatul Jannah, seleb TikTok Probolinggo minta maaf.
Sumber :
  • Polres Probolinggo

Probolinggo, MindsetSeleb TikTok Probolinggo sekaligus istri seorang anggota kepolisian, Luluk Sofiatul Jannah, dengan tulus memohon maaf kepada Laila, seorang siswi magang yang menjadi korban dari tindakannya. Permintaan maaf ini disampaikan oleh Luluk setelah mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo pada Rabu, 6 September 2023.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @malangraya_info, terlihat Luluk mengucapkan permintaan maafnya secara langsung kepada orang tua Laila.

Sang suami seleb TikTok Probolinggo, Bripka Nuril tampak hadir menemani istrinya.

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

Luluk terlihat menangis saat membacakan surat permintaan maaf di depan awak media. Beberapa kali ia mengusap air mata yang berlinang.

''Dengan penuh kerendahan hati dan kesadaran diri, saya memohon maaf kepada korban [Lalia anak magang yang dibentak] dan keluarganya, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo, dan seluruh keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, dan Bapak Kapolres atas apa yang telah saya lakukan," ucap Luluk dikutip MindsetVIVA dari  unggahan video Instagram @polres_probolinggo, Kamis, 7 September 2024.  

Video Ratu Aulia Durasi Full 17 Menit Viral di TikTok, Apa Isinya?

Luluk mengakui bahwa merekam insiden ketika ia marah-marah pada siswi magang di swalayan merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji.

Halaman Selanjutnya
img_title