Viral Video Syur 'Elus Melon', Caleg Perempuan Partai NasDem Kupang Ini Pilih Mundur

Tangkapan layar video syur 'Elus Melon' yang viral.
Sumber :
  • Instagram

Kupang, MindsetViral video syur Elus Melon menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Diduga pelaku video tidak senonoh itu seorang perempuan yang merupakan kader Partai NasDem Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dengan inisial MRRH kini mundur dari Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem.

Mio Mirza Jadi Trending Topik di Twitter dan TikTok, Intip Spesifikasi Motor Yamaha Mio M3 125 Ini!

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada Selasa, 5 September 2023. Terlihat seorang wanita yang diduga MRRH sedang berpose di depan kamera, memamerkan lekuk tubuhnya.

Wanita tersebut merekam dirinya dalam sebuah ruangan yang pencahayaannya remang-remang. Saat memamerkan tubuhnya, tampaknya wanita itu tidak mengenakan pakaian.

Siapa Mio Mirza yang Viral di TikTok? Ini Alasan Populernya Link Video Motor Yamaha Mio Merah

'''Video mesum [Elus Melon] berdurasi 18 detik ini dimulai dengan gambar MRRH yang mengenakan seragam NasDem. MRRH adalah calon Anggota DPRD Provinsi NTT untuk periode 2024-2029 dari Dapil NTT I: Kota Kupang," begitu narasi dalam unggahan tersebut. 

Video Ratu Aulia Durasi Full 17 Menit Viral di TikTok, Apa Isinya?

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi resmi mengenai video tersebut dari pihak MRRH sendiri atau perwakilan yang mewakilinya.

Namun, setelah video tersebut menjadi viral, MRRH dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD NTT.

Halaman Selanjutnya
img_title